pelumas kondom

VIGEL PELICIN

Vigel merupakan produk pelumas kondom atau gel pengganti cairan vagina dan penis no.1 di Indonesia, sangat di rekomendasikan oleh para dokter untuk digunakan oleh mereka yang memiliki masalah kekurangan cairan vagina baik di sebabkan oleh faktor usia ataupun karena faktor lainya. Vigel banyak juga digunakan oleh para gigolo dan para gay dalam hubungan badan dengan pasangan, dengan menggunakan vigel ini maka seksualitas akan lebih nikmat dan memilki sensasi berbeda, Vigel asli terbuat dari bahan dasar air tidak menyebabkan iritasi dikulit kelamin serta tidak menimbulkan ketergantungan, tanpa rasa bau dan warna serta mudah larut dalam cairan vagina jadi tidak perlu dibersihkan lagi.

Oleskan vigel pada batang penis atau dimulut vagina maka langsung siap digunakan tanpa perlu tunggu lama lagi, tidak berminyak dan mudah larut. Vigel ini tidak menyebabkan panas dikulit kelamin dijamin pasti nikmat, aman untuk anal dan tidak ada efeksamping. Dapatkan sensasi yang berbeda saat menggunakan vigel ini. Cairan pelumas pengganti cairan vagina ini cocok pula digunakan oleh para pengantin baru yang masih kesulitan saat malam pertama, kesulitan penetrasi dikarenakan cewek masih virgin, juga sangat sesuai digunakan oleh mereka yang baru pertama melakukan hubungan seksual agar pasangan tidak merasakan sakit dan senggama berjalan lebih nikmat.

文章標籤

jadipuas1 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

penyubur sperma

PENYUBUR SPERMA ( SEMENAX KAPSUL )

Obat Penyubur Sperma Semenax adalah obat yang kini memiliki rating tertinggi sebagai salah satu obat mandul / obat penyubur sperma asli untuk lelaki. Dengan penggunaan semenax herbal capsule secara teratur maka Anda akan mendapatkan sperma yang berkualitas, kental serta akan meningkatkan volume sperma dalam tubuh. Selain itu obat penyubur sperma ini juga akan menambah gairah seks dan juga daya seksual meningkat tajam.

Semenax Penyubur Sperma Solusi Keharmonisan Rumah Tangga Anda

Sperma atau biasa di sebut dengan air mani merupakan sebuah bahan pokok untuk mendapatkan buah hati, jika rahim seorang wanita tidak di siram air mani, maka tidak akan mungkin terjadi kehamilan. Maka dari itulah kita juga perlu menjaga kualitas sperma kita sebaik mungkin, agar ketika sperma di semprot kan pada rahim wanita akan dapat bisa cepat mengalami yang namanya pembuahan. Sperma yang berkualitas bagus itu sperma yang tidak encer dan tidak begitu kental, dan ketika ejakulasi sperma yang keluar kurang lebih 1,5ml. Dengan banyaknya sperma yang keluar itulah, maka kemungkinan besar anda akan cepat mendapatkan keturunan. Dan kali ini bagi anda yang memiliki masalah dengan sperma yang keluar sedikit, anda tidak perlu khawatir karena saat ini sudah ada toko jual obat penyubur sperma murah yang bernama semenax. Semenax ini di jamin akan membantu anda untuk mendapatkan sperma yang cukup berkualitas. Semenax herbal / Obat penyubur sperma hadir dengan bahan-bahan alami, sehingga tidak menimbulkan efek samping. Kami juga menjual Vigrx Plus dan vimax canada asli murah dengan kualitas no. 1 di dunia. Terbukti membuat alat vital pria menjadi besar dan panjang secara paten dan permanen, selain obat penyubur sperma. 

文章標籤

jadipuas1 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

cara merapatkan daerah kewanitaan

CRYSTAL X NASA

Cara Merapatkan Daerah Kewanitaan – Natural Crystal X atau yang biasa di sebut Crystal X adalah produk perawatan organ kewanitaan dari PT NaSa ( natural nusantara ) yang diramu dari bahan herbal dan bahan organik yang mengandung sulfur, anti septik, aloe vera, daun sirih dan minyak vinieil. Di produksi dengan proses yang higienis demi kualitas terbaik. Melewati sistem kontrol yang ketat di laboratorium serta telah lulus uji badan pengawas obat dan makanan, departemen kesehatan indonesia sehingga aman untuk digunakan setiap hari.

Bentuk nya seperti apa ? crystal x berbentuk stick kristal panjang 6 cm, diameter 1,5 cm dengan permukaan yang halus sehingga aman untuk digunakan.

文章標籤

jadipuas1 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

obat jerawat

OBAT JERAWAT OLES YOFUME ACNE GEL

Obat Jerawat Oles Yofume Acne Removing adalah produk kosmetik yang sangat ampuh membersihkan jerawat secara cepat dan alami, Produk ini berupa Pembersih GEL Siang Dan Malam, Produk Kecantikan Yang Sangat Aman Digunakan, Tidak Mengandung Bahan Mercury Dan 100% Bebas Efek Samping, Diperuntukan Untuk Semua Jenis Kulit , Kusam, Kering, Berminyak, Wajah Berjerawat, Kemerahan Dan Gangguan Masalah Kulit Lainya.

文章標籤

jadipuas1 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

krim penghilang selulit

Krim Penghilang Selulit Body Stretch Mark

Penghilang Selulit ( STRETCH MARK ) Adalah Krim Penghilang Selulit Herbal Yang Berbahan Tumbuhan Dan Buah – Buahan Pilihan Negara Japan Yang Berfungsi Untuk Menghilangkan Selulit Secara Aman Dan Hasil Permanen dan pastinya tidak merusak kulit.

Stretch mark atau guratan, terjadi hampir 80% Pada ibu hamil. Guratan di perut ini terjadi akibat peregangan kulit sejalan dengan membesarnya rahim dan dinding perut.Sebenarnya guratan tidak hanya muncul di perut tetapi juga bisa muncul di payudara dan paha. Guratan yang muncul bentuknya mirip garis – garis berlekuk di permukaan kulit dengan warna agak putih. Terkadang muncul juga rasa gatal di guratan dan sekitarnya.

文章標籤

jadipuas1 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

pemutih wajah

PEMUTIH WAJAH TENSUNG CREAM

Pemutih Wajah Tensung Cream Merupakan Produk Kosmetik Berupa Krim Pemutih Wajah Herbal Alami Untuk Perawatan Wajah Siang dan Malam, Paket pemutih efektif ini Sangat Ampuh Mencerahkan Kulit Wajah Secara Cepat Dan Terbukti Dalam Waktu yang Relatif Singkat,Wajah Yang Hitam Kusam Kembali Cerah, Menghilangkan Minyak Berlebih Pada Muka dan Mampu Menghilangkan Noda – Noda Hitam Yang Membandel Serta Membersihkan Dengan Cepat Segala Macam Polusi Pada Kulit Wajah. Krim Perawatan Kulit Wajah ini 100 % Terbuat Dari Bahan Herbal Alami Sehingga Sangat Aman Digunakan Pada Wajah Tanpa Efek Samping.

Manfaat Tensung Cream Pemutih Wajah :

  • Mencerahkan Serta Membersihkan Permukaan Wajah Anda Yang Kusam Serta Berkeriput.
  • Mengurangi Minyak Yang Berlebih Sehingga Dapat Menekan Timbulnya Jerawat Pada Wajah Anda.
  • Dapat Secara Cepat Menyempitkan Pori – Pori Anda.
  • Mengangkat Sel Kulit Mati Dan Menggantinya Dengan Sel Kulit Muda / Baru.
  • Sangat Aman Digunakan Tanpa Takut Iritasi Serta Pengelupasan Pada Permukaan Wajah Anda.
  • Melindungi Wajah Anda Dari Sinar Matahari / Ultra Violet Karena dalam tensung Terdapat 50% Bahan Kandungan Vitamin C Dan Vitamin E.
  • Menjadikan Kulit Wajah Anda Tampak Putih Alami Dan Anda Pun Bebas Dari Jerawat.

” TENSUNG CREAM PEMUTIH WAJAH ALAMI SANGAT COCOK UNTUK SEMUA JENIS KULIT CEPAT MENJADIKAN WAJAH ANDA PUTIH MULUS BEBAS MINYAK “

文章標籤

jadipuas1 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

pembesar bokong

PEMBESAR BOKONG BUTTOKS CREAM

Banyak para wanita yang mencari obat pembesar bokong serta cara memperbesar bokong dengan sederhana agar bentuk pantat bokong mereka seksi dan indah, terutama bagi wanita yang aktif dan sering tampil di depan umum. Disini kami menawarkan kepada Anda produk obat atau cream pembesar bokong / pantat BUTTOOKS CREAM USA ORIGINAL salah satu produk yang paling bagus untuk membentuk dan mengangkat pantat Anda yang kendor. Serta dapat memperbesar ukuran lingkar pada bokong Anda dengan aman tanpa operasi. Obat pembesar pantat bokong Buttooks Cream adalah formula khusus untuk pembesaran di sekitar pinggul dan pantat yang ingin tampil lebih Besar, terlihat lebih Seksi dan menarik.

文章標籤

jadipuas1 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

pemutih ketiak

PEMUTIH KETIAK WHITENING C

Obat pemutih ketiak bentuk cream whitening c adalah obat pemutih ketiak dan selangkangan yang terbuat dari bahan-bahan herbal ekstrak licorice mullberry dan asam ascorbid ( Vitamin C ) yang bermanfaat untuk memutihkan ketiak dan selangkangan secara cepat permanen aman tanpa efek samping, obat pemutih ketiak ini sangat cocok bagi pria dan wanita yang memiliki ketiak hitam dan bau yang tidak sedap.

文章標籤

jadipuas1 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

pemerah bibir

PEMERAH BIBIR PIAOHONG SHUANG

Obat pemerah bibir berbentuk gel Piahong Shuang adalah gel yang berguna untuk memerahkan bibir secara efektif, cepat dan aman. Gel piaohong shuang ini juga bermanfaat untuk memerahkan Puting Payudara yang hitam agar terlihat memerah kembali.

文章標籤

jadipuas1 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

PEMUTIH TUBUH WHITENING SCRUB

Pemutih Tubuh Cepat Whitening Scrub 2 Menit Produk Kosmetik Cream Pemutih Badan Alami Yang Mampu Mengurangi Kekusaman Kulit Badan Dengan Cepat Tanpa Efek Samping Serta Mempercepat Proses Pemutihan Kulit Menjadi Putih Bersih. Whitening Scrub 2 Menit Dengan Banyak Kandungan Protein Sehingga Mampu Melindungi Kulit Anda khususnya yang Terkena Sinar Matahari, Pemutih Badan ini Didalamnya Terdapat Beberapa Kandungan Alami yang Mampu Menguatkan Sel Kulit Anda Seperti Rempah Rempah Tumbuhan yang kaya akan Vit E, Vit C, Bubuk Mutiara, Serta Susu Murni dll.Dalam satu paket Pemutih Badan ini terdiri dari Lulur Scrub dan Sabun Mandi Green Tea.Lulur Scrub bisa anda pakai untuk luluran seluruh tubuh atau bagian tubuh tertentu yang anda kehendaki. Sedangkan sabun mandi bisa digunakan saat mandi setelah penggunaan Lulur.Paket Pemutih Badan ini sangat Cocok bagi Anda yang ingin mendapatkan kulit badan yang putih dan bersih seketika.

pemutih-badanMemiliki Kulit Putih dan sehat merupakan dambaan setiap orang di dunia. Apalagi bagi kaum perempuan yang selalu memperhatikan penampilannya, memiliki Kulit Putih yang sehat, bersih, lebut dan cerah pasti impian bagi mereka khususnya di Indonesia yang mayoritas beranggapan kalau putih itu bersih dan murni. Namun untuk membuat kulit anda seperti demikian tidaklah mudah, namun tidak juga sulit. Banyak hal yang sangat mempengaruhi kulit,mulai dari makanan yang anda konsumsi setiap hari atau aktifitas kita sehari-hari, misal seseorang yang sering beraktifitas dilapangan tentu warna kulit bisa menjadi agak gelap yang dikarenakan dari efek sinar ultra violet (UV) yang terpapar secara langsung.

文章標籤

jadipuas1 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()