perangsang wanita

PERANGSANG WANITA OPIUM SPRAY

Opium spray adalah obat perangsang wanita dan pria no. 1 di dunia yang berguna untuk membangkitkan gairah rangsangan pada suami atau istri yang sedang mengalami penurunan gairah dalam berhubungan intim.

Opium spray asli di produksi oleh perusahaan Prancis yaitu YSL salah satu obat perangsang cewek terbaik didunia yang di ciptakan untuk membantu mengatasi gairah seksual wanita yang telah menurun, atau dengan kata lain obat perangsang opium dibuat sebagai obat frigid yang dialami kaum perempuan.

Obat opium spray adalah obat perangsang yang bermanfaat untuk membangun gairah seksual secara spontan, meningkatkan nafsu birahi atau libido menjadi bergejolak yang aman di gunakan tanpa efek samping karena di racik secara profesional menggunakan bahan dan rempah yang berkualitas tinggi Eropa.

perangsang wanita opium sprayPerangsang opium asli ini berbentuk semprot / spray yang sangat mudah untuk digunakan dan sangat simple dan mudah untuk dibawa kemana-mana. Obat perangsang wanita opium spray dikemas dalam botol cantik dengan penggunaan yang cukup praktis, hanya menyemprotkan cairan ajaib manjur dan ampuh ini kedalam minuman atau dapat diminum langsung aman bebas efek samping karena opium asli berbahan herbal.

Opium spray obat perangsang wanita dibuat menggunakan bahan dari rempah-rempah berkualitas dan di olah menggunakan peralatan berteknologi tinggi sehingga menjadi cairan pembangkit hasrat seksual yang kuat dan ampuh mengobati frigid yang banyak dialami kaum wanita masa kini. Setelah melewati beberapa tahapan uji klinis dan penelitian obat perangsang opium spray asli berada di top rate atau ranking tertinggi sebagai obat penambah nafsu wanita.

Manfaat Perangsang Wanita Opium Spray :

  • Meningkatkan gairah seksual pada pasangan suami atau istri.
  • Mencegah menoupouse pada perempuan.
  • Mengatasi rasa malas pada istri yang diajak berhubungan intim.
  • Menjadikan pasangan suami istri harmonis.

pemakai opium spray

Cara Pakai Perangsang Wanita Opium Spray

  • Semprotkan opium spray pada makanan atau minuman cukup 3-5 semprot pada makanan atau minuman kesukaannya, setelah di semprotkan obat opium spray cair akan.
  • Bekerja 3 jam dalam kondisi sangat terangsang setelah diminum istri atau suami pasti akan tertidur pulas.
  • Opium spray juga bisa langsung di semprotkan kemulut istri atau suami Anda.

Efek Dari Opium Spray Sebagai Obat Perangsang Wanita :

  • Tahap Pertama 15 menit setelah memakai opium spray, Selalu mengumbar senyum ramah, pandangan matanya genit dan menggoda.
  • Tahap Kedua setelah 30 menit, nampak gelisah dan tidak tenang sebagai reaksi dari hasrat birahinya yang bergelora. Badannya berkeringat, tingkah lakunya agresif dan hilangnya perasaan malu.
  • Tahap Ketiga setelah 45 menit Pemakaian. Memijit mijit buah dada dan Vaginanya sendiri yang menegang, akibat memuncaknya hasrat seksual yang tak tertahankan.

Catatan :

Obat ini hanya boleh digunakan untuk pasangan yang sudah berumah tangga.

opium spray

Spesifikasi
Asal negara : prancis
Kemasan : botol spray isi 30ml

HARGA OPIUM SPRAY ASLI

Untuk harga obat perangsang wanita OPIUM SPRAY ASLI ini sangat murah, yaitu Harga Promo khusus hari ini Rp. 400.000 dari harga normal Rp. 500.000.

Harap diperhatikan !

  • Jangan gampang tergiur dengan penawaran produk-produk harga yang lebih murah. 
  • Pastikan Anda Mendapatkan Produk Berkualitas dari Tempat kami www.khasiathammer.com.
  • Dapatkan Harga Spesial Untuk Pembelian Lebih dari 3 Produk.
arrow
arrow
    文章標籤
    perangsang wanita
    全站熱搜

    jadipuas1 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()