selaput dara buatan

 

SELAPUT DARA KEPERAWANAN BUATAN ASLI JEPANG ( ARTIFICIAL VIRGINITY HYMEN )

 

Selaput Dara Buatan – Apakah Anda Mau Perawan Tanpa Operasi…???? Malam Pertama Seperti Masih Perawan…???? Hubungan Suami Istri Harmonis Di Malam Pertama…????

Jawaban yang semestinya tidak perlu di jawab, sudah tidak di ragukan lagi semua wanita di dunia ini pasti sangat mendambakan keperawanan saat datang malam pertama, untuk menjaga keharmonisan dengan suami Anda.

84 % PRIA INDONESIA MENGINGINKAN CALON ISTRINYA MASIH PERAWAN  !!!
Data ini membuat wanita yang sudah melakukan hubungan suami istri alias tidak virgin lagi menjadi takut dan khawatir jika menikah nanti. Para wanita takut jika malam pertamanya bersama dengan suami tidak berjalan sesuai yang diharapkan. Akhirnya keharmonisan keluarga menjadi terganggu, si suami marah, kecewa bahkan berniat menceraikan Anda… !!!

Simbol seorang wanita…. Tak ayal seorang perempuan rela mati-matian mempertahankan keperawanan yang hanya akan dipersembahkan ke suaminya kelak ketika sudah menikah. Kembali menjadi Virgin merupakan idaman setiap wanita. Banyak yang percaya bahwa keperawanan ditandai dengan keluarnya darah dari miss V ketika berhubungan badan pertama kali. Mitos ini sampai sekarang sangat dipercaya oleh sebagian masyarakat Indonesia baik wanita maupun perempuan.

Mitos inilah yang membuat wanita melakukan apapun agar tetap “ mengeluarkan darah ” ketika malam pertama pernikahan dengan sang suami dilangsungkan. Selaput dara keperawanan menjadi harapan bagi wanita yang sudah pernah melakukan hubungan suami istri dalam menghadapi persoalan ini. Operasi selaput dara saja di Indonesia tarifnya mencapai 5 juta rupiah, jika di Singapore sudah mencapai 15 – 20 juta rupiah, sungguh ini merupakan harga yang mahal. Namun Anda Tak perlu khawatir dengan semua itu, Memperkenalkan Selaput Dara Buatan buatan asli Jepang.

 

selaput dara perawan

 

Selaput darah ini buatan Kyoto Jepang, terbuat dari natural albumin, semacam protein yang untuk menambah sel darah. Bahan-bahan yang terkandung di dalamnya tidak mengandung bahan pewarna dan juga tidak membuat alergi sehingga selaput dara ini aman di pakai. Alat ini akan mengeluarkan darah persis seperti saat pertama melakukan hubungan badan ketika ada benda tumpul yang menyentuhnya. Sehabis dipakai, tidak perlu repot membuang lagi karena selaput dara perawan buatan ini akan larut beserta darah buatannya. Selaput dara ini bisa disimpan hingga 2 tahun, jadi jika Anda membutuhkan sewaktu-waktu Anda masih mempunyai waktu lama untuk menyimpannya.

Jadikan Anda Tampil Perawan Di Saat Malam Pertama Bersama Suami Tercinta….

Produk selaput yang bisa menjadikan Anda Virgin kembali tanpa harus melakukan operasi, cukup pakai 20 menit sebelum berhubungan intim maka Anda akan jadi perawan dalam waktu yang sangat cepat aman.

 

Cara Pakai Selaput Dara Buatan :

 

Cuci tangan lalu keringkan, buka bungkus alumunium foil, dan keluarkan selaput dara buatan. Gunakan telunjuk jari untuk memasukkan selaput dara buatan ke dalam Lubang vagina, jangan terlalu dalam, hanya sampai batas mulut Miss V. dan ingat…. Hati – hati jangan sampai sobek.  Pastikan melakukannya dengan cepat untuk menghindari jari terjepit oleh selaput dara yang mengembang.
Bila lubang terasa kering, celupkan dahulu ke dalam air selama 5 detik sebelum dimasukkan.
Masukkan selaput dara buatan sekitar 20 – 30 menit sebelum berhubungan. Atau jika masih bingung, bisa Anda bayangkan saat memakai kondom wanita.

Bila perlu, berpura puralah bersikap malu, sedikit penolakan dan rintihan sakit, akan menambah sensasi pada pasangan Anda. Bila Perlu Pergunakan Salah Satu SELAPUT DARA tersebut Untuk Latihan Memasukkan.

 

selaput dara

 

UKURAN  :

5cm X 3.5cm X 0.02cm

HARGA SELAPUT DARA PERAWAN :

Rp. 500.000.- / isi 1 Box, 2 pcs

Buatan : Kyoto Jepang

arrow
arrow
    文章標籤
    selaput darah selaput dara buatan
    全站熱搜

    jadipuas1 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()