pelumas kondom

VIGEL PELICIN

Vigel merupakan produk pelumas kondom atau gel pengganti cairan vagina dan penis no.1 di Indonesia, sangat di rekomendasikan oleh para dokter untuk digunakan oleh mereka yang memiliki masalah kekurangan cairan vagina baik di sebabkan oleh faktor usia ataupun karena faktor lainya. Vigel banyak juga digunakan oleh para gigolo dan para gay dalam hubungan badan dengan pasangan, dengan menggunakan vigel ini maka seksualitas akan lebih nikmat dan memilki sensasi berbeda, Vigel asli terbuat dari bahan dasar air tidak menyebabkan iritasi dikulit kelamin serta tidak menimbulkan ketergantungan, tanpa rasa bau dan warna serta mudah larut dalam cairan vagina jadi tidak perlu dibersihkan lagi.

Oleskan vigel pada batang penis atau dimulut vagina maka langsung siap digunakan tanpa perlu tunggu lama lagi, tidak berminyak dan mudah larut. Vigel ini tidak menyebabkan panas dikulit kelamin dijamin pasti nikmat, aman untuk anal dan tidak ada efeksamping. Dapatkan sensasi yang berbeda saat menggunakan vigel ini. Cairan pelumas pengganti cairan vagina ini cocok pula digunakan oleh para pengantin baru yang masih kesulitan saat malam pertama, kesulitan penetrasi dikarenakan cewek masih virgin, juga sangat sesuai digunakan oleh mereka yang baru pertama melakukan hubungan seksual agar pasangan tidak merasakan sakit dan senggama berjalan lebih nikmat.

Secara spesifik vigel ini diperuntukan bagi mereka yang:

  1. Bagi yang sedang belah duren alias malam pertama, tentunya malam pertama masih kesulitan dalam penetrasi dan untuk memudahkan berjalanya belah duren maka gunakan vigel.
  2. Bagi yang memiliki ukuran penis jumbo super big dan pasangan sangat kesakitan maka gunakan vigel dijamin pasti senggama akan berjalan lancar.
  3. Vigel sangat cocok digunakan oleh para kaum gay salam berhubungan badan dengan pasangan dijamin pasti nikmatnya tiada tara.

Cara Pakai Pelumas Pria Vigel :

Gunakan vigel disaat akan melakukan senggama, cukup pakai sebesar biji jagung saja sekali pakai, oleskan pada batang penis ataupun dimulut vagina maka langsung bisa digunakan, untuk yang menggunakan kondom maka bisa dioles pada kondom saat sudah digunakan dan langsung saja siap dipakai senggama. Vigel ini dapat digunakan berulang kali dan tidak menimbulkan iritasi maupun efek samping lainya.

DEPKES RI AKD 10903900174

vigel

Harga vigel Rp.150.000

Kemasan tube isi 60 gr untuk 1 bulan

Harap diperhatikan !

  • Jangan gampang tergiur dengan penawaran produk-produk harga yang lebih murah. 
  • Pastikan Anda Mendapatkan Produk Berkualitas dari Tempat kami www.khasiathammer.com
  • Dapatkan Harga Spesial Untuk Pembelian Lebih dari 3 Produk.

Tersedia Juga :

  1. Klg Pill
  2. Titan Gel
  3. Penyubur Spema
  4. Vigrx Plus
  5. Celana Vakoou
  6. Rx24
  7. Vimax
  8. Alat Pembesar Pria
  9. Vmen Plus
  10. Maxman Kapsul
  11. Vimax Oil
  12. Arabian Oil
  13. Cobra Oil
  14. Minyak Lintah
  15. Good Man
  16. Vakum Penis
arrow
arrow
    文章標籤
    pelumas kondom
    全站熱搜

    jadipuas1 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()